LABUHANBATUSUMUT

Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Kepala Sekolah MAN Akhmad Syiroj

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM terima kunjungan dari Kepala Sekolah MAN Labuhanbatu Akhmad Syiroj, S.Pd, M.Pd beserta para guru di Ruang Kerja Bupati, Senin (5/12/2022)// Foto.dok: hms

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM terima kunjungan dari Kepala Sekolah MAN Labuhanbatu Akhmad Syiroj, S.Pd, M.Pd beserta para guru di Ruang Kerja Bupati, Senin (5/12/2022).

Kunjungan tersebut merupakan undangan dari Bupati Labuhanbatu terhadap sekolah MAN Labuhanbatu yang baru saja mendapatkan penghargaan Adiwiyata Nasional Tahun 2022 dari Kementrian Lingkungan Hidup.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan selamat kepada sekolah MAN Labuhanbatu atas penghargaan Adiwiyata.

” Saya ucapkan selamat kepada kepala sekolah dan para guru yang telah mendapatkan penghargaan Adiwiyata tahun 2022, saya turut bangga sebagai Bupati Labuhanbatu karena salah satu sekolah di Labuhanbatu mendapatkan penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup,” ucap Bupati.

Penghargaan Adiwiyata sendiri merupakan sebuah apresiasi yang diberikan Kementrian Lingkungan Hidup bagi sekolah yang berhasil melaksanakan gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS).

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button