JATIMSIDOARJO

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Vila Jasmine

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro Tinjau Vaksinasi Covid-19 (Foto.dok: hms)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Setiap akhir pekan Polresta Sidoarjo melakukan olahraga bersama, yang diikuti Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan anggota. Lokasinya pun berpindah-pindah tempat.

Kali ini, Sabtu (10/12/2022) pagi, olahraga dimulai dengan jalan kaki dari Mako Polresta Sidoarjo menuju Kawasan Perumahan Vila Jasmine, Suko. Untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, Polresta Sidoarjo di depan komplek perumahan tersebut menyediakan gerai vaksinasi Covid-19 keliling.

Mobil vaksinasi yang dihadirkan Polresta Sidoarjo, sebagai layanan jemput bola guna memudahkan masyarakat agar dapat terlayani dengan baik. Dalam hal ini layanan vaksin booster sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Covid-19 masih ada karenanya masyarakat kami himbau jangan panik dan tidak lengah, baiknya tetap patuhi protokol kesehatan serta bagi yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga harap segera melakukan vaksin di gerai-gerai layanan kami,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga membagikan bakti sosial paket sembako kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat kurang mampu.

Di sisi lain, anggota Polresta Sidoarjo juga ada yang mendatangi lapak-lapak pedagang di depan Vila Jasmine. Mereka berbelanja dengan tujuan membangkitkan perekonomian masyarakat.

Laporan: yah/rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button