JATIMLAMONGAN

Turnamen Tenis Lapangan Korpri Cup se-Bakorwil II Bojonegoro Plus di Lamongan

Semarakkan HUT Korpri Ke-51, Lamongan Gelar Turnamen Tenis Lapangan, (Foto.dok: Bang IPUL / Tian)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com
Belasan tim dari berbagai daerah mulai dari Bojonegoro, Gresik, Nganjuk, Jombang, Tuban dan tak ketinggalan tuan rumah sendiri, mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Korpri Cup se-Bakorwil II Bojonegoro Plus yang diselenggarakan Korpri Kabupaten Lamongan.

Dibuka secara langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Lapangan Tenis Pemkab Lamongan (belakang Kantor PU Bina Marga), Sabtu (10/12), turnamen yang diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai daerah ini tak lain untuk menyemarakkan HUT Korpri (Koprs Pegawai Republik Indonesia) yang ke 51 tahun 2022.

“Selamat datang di Turnamen Tenis Lapangan di Kabupaten Lamongan. Alhamdulillah masih diminati berbagai daerah. Mari kita berlomba secara fair dan jujur,” terang Bupati Lamongan Yes sapaan karib Bupati Lamongan dalam Apel Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Korpri Cup se-Bakorwil II Bojonegoro Plus.

Dalam kesempatan itu pula, Beliau menyerahkan penghargaan kepada Atlet Tenis Lapangan kebanggaan Lamongan Renaldi Aqila, yakni atlet peraih medali emas dalam kejuaraan tenis Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) kelas tunggal perorangan putra di Jember, serta peraih juara 1 kejuaraan Tenis Master Nasional kelas tunggal perorangan putra di Jakarta.

Atas berbagai prestasi yang didapat itu, Pak Yes mengharapkan, kedepannya akan lahir atlet-atlet tenis lapangan asal Lamongan.

“Lomba ini dilakukan untuk memberikan semangat para atlet-atlet junior untuk lebih semangat dan akan tumbuh Aqila-Aqila baru di Lamongan,” imbuhnya.

Mengusung kejujuran dan sportifitas, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Lamongan Munif Syarif mengungkapkan, pertandingan Tenis Lapangan Se-Bakorwil Bojonegoro yang diikuti sebanyak 16 tim ini selain menyemarakkan HUT Korpri Ke-51 juga sebagai upaya untuk menjaga kebugaran para atlet.

“Melalui turnamen ini, kita menjalin silaturahmi antar atlet tenis lapangan, meningkatkan imun atlet ditengah pandemi sekaligus menjaring atlet-atlet baru potensial,” ucap Munif.

Turnamen yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 10-11 Desember 2022 akan merebutkan piala bergilir Korpri Cup dan uang jutaan rupiah.

Penulis : Bang IPUL / Tian
Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button