JATIMNGAWI

PELANTIKAN PERANGKAT DESA TERPILIH DESA SIMO KECAMATAN KWADUNGAN

Pelantikan perangkat baru dilakukan oleh kepala Desa Simo, Darjo di Halaman Kantor Desa Simo, Selasa 27 Desember 2022 (Foto.dok: leo)

NGAWI, BIDIKNASIONAL.com – Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi penerimaan perangkat desa yang baru desa Simo, dilanjutkan dengan ujian seleksi minggu kemaren yang pelaksanaanya di Sekolah Dasar negeri Simo, akhirnya hasil saringan seleksi diumumkan.

Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih beberapa calon peserta dengan nilai tertinggi di antaranya
1 ,Sekertaris Desa : Edy Widodo ,
2. Kaur Keuangan :Eny Nuryati.
3. Kaur Perencanaan : Erna Dwi Susanti
4. Kaur Umum : Wiwik Farida

Pelaksanaan pelantikan perangkat baru dilakukan oleh kepala Desa Simo, Darjo yang diadakan di Halaman Kantor Desa Simo pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2022.

Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Simo, Bapak Darjo dengan istri, serta calon perangkat desa baru Beserta keluarganya dan juga di hadiri para tamu undangan di antaranya Camat serta Muspika kecamatan kwadungan di antaranya Sekcam, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas,Perangkat desa, BPD RT dan tokoh masyarakat lainya.

Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa (SK) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi. Dalam Hal ini Kades Darjo menyampaikan,” Selamat bergabung ,bagi perangkat desa yang baru di lantik dan selamat juga dapat bergabung di Pemdes simo serta mari bersama – sama untuk mengemban amanah .

” Saya secara Pribadi dan sebagai pengemban amanah Desa simo mengucapkan ” SELAMAT” bagi perangkat yang di lantik ,semoga bisa menjadikan kemajuan dan kesejahteraan bagi desa simo ini. Secara pribadi saya berpesan untuk para perangkat yang baru di lantik
agar dapat membawa kemajuan ,serta kesejahteraan,bertanggung jawab sigab dantanggap untuk melayani masyarakat simo.

Hal ini di kuatkan oleh keterangan camat kwadungan Siswanto mengatakan ,” Secara pribadi saya sangat yakin kalau Hades Pak Darjo bisa dan mampu untuk mengarahkan serta membina agar Perang yang baru di lantik secepatnya bisa membaur dengan perangkat lainya, pungkasnya.

Laporan: leo

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button