PELALAWANRIAU

DPC PDIP KAB PELALAWAN ADAKAN MUSKERCAB

DPC PDIP Kabupaten Pelalawan mengadakan Muskecab di aula badminton di jalan Akasia pangkalan kerinci, Rabu (28/12/2022)// Foto.dok: J.sinaga

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com
Menjelang Pileg 2024 DPC PDIP Kabupaten Pelalawan mengadakan Muskecab di aula badminton di jalan Akasia pangkalan kerinci, Rabu (28/12/2022).

Kegitan tersebut merupakan pembenahan semua kepengurusan mulai dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan juga semua pimpinan ranting, sekaligus konsolidasi terkait persiapan ataupun kesiapan para bakal calon legislatif dari Dapil masing masing.

Syafrzal, SE selaku ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan, kegiatan ini merupakan angin segar bagi para pengurus ataupun kader kader PDIP kabupaten pelalawan dalam memperjuangkan masyarakat kabupaten pelalawan.

Pemaparan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Yakni H zukri yang juga selaku Bupati kabupaten pelalawan.

Ketua DPD PDIP Provinsi ini juga memberikan dukungan yang sangat berharga bagi para bakal calon legilatif di pemilihan serentak 2024 mendatang. khusus nya Bacaleg DPR RI, DPD RI, DPRD PROVINSI. Dengan kehadiran nya, mereka bisa langsung memperkenalkan diri, di hadapan para pengurus,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini DPC PDIP kabupaten pelalawan juga mengadakan pembagian sembako terhadap warga sekitar ataupun seputaran jalan Akasia pangkalan kerinci serta mengadakan sunatan massal yang di pimpin Dokter Biran.

Disampaikan salah satu warga, dengan situasi saat ini dimasa libur sekolah, kegiatan sunatan massal sangatlah cocok di laksanakan. ” Memang DPC PDIP kabupaten pelalawan sangat luar biasa,” ungkapnya.

Laporan: J.sinaga

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button