JATIMSIDOARJO

Samapta Sidoarjo Konsisten Berbagi Sambil Patroli

Rabu (11/1/2023) Sat Samapta Polresta Sidoarjo Polda Jatim sambil menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif, mereka menebar kepedulian ke masyarakat kurang mampu melalui program Samapta Delta Peduli (foto: yah)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Rabu (11/1/2023) Sat Samapta Polresta Sidoarjo Polda Jatim sambil menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif, mereka menebar kepedulian ke masyarakat kurang mampu melalui program Samapta Delta Peduli. Program tersebut rutin dilakukan dua kali seminggu di hari Rabu dan Jumat.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan program Samapta Delta Peduli merupakan inovasi dengan mengusung konsep patrol sambil berbagi. Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari.

ā€œSetiap Hari Rabu dan Jumat, anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo secara sukarela menyisihkan rizki yang ada sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,ā€ ujar Kompol Warih.

Hasil dari yang terkumpul dari anggota Sat Samapta #polrestasidoarjo, kemudian dirupakan bahan makanan untuk diberikan ke orang duafa dan orang kurang mampu, yang ditemui anggota Samapta saat melakukan patroli kamtibmas di jalan raya.

Pada kegiatan kali ini anggota patrol berbagi kepada masyarakat di sekitar jalan raya Pahlawan dan jalan raya Buduran. Anggota patrol juga memasifkan memberikan himbauan kamtibmas ke masyarakat, agar turut serta menjaga wilayah Sidoarjo selalu aman dan kondusif.

ā€œDengan berbagi rizki pada orang duafa, kami merasa bersyukur dan agar tidak lupa diri. Selain itu kami juga dapat keliling berpatroli sambil berikan himbauan kamtibmas ke masyarakat,ā€ lanjut Kompol Warih.

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button