DEPOKJABAR

Pelantikan PD BKMM-DMI Kota Depok Masa Bakti 2022-2027 Sekaligus Peringatan Isra’ Mi’raj

Pelantikan Ketua Terpilih PD BKMM-DMI (Pimpinan Daerah Badan kordinasi Majelis Ta’lim Dewan Mesjid Indonesia) Kota Depok. H.Elis Nendah Mardiah oleh Pengurus Wilayah (PW) BKMM-DMI Ustadjah Khoiriyah untuk masa bakti 2022-2027, Kamis 19/1/2023

DEPOK, BIDIKNASIONAL.com – Bertempat di Mesjid Agung Balai Kota Depok pada Hari Kamis 19/1/2023 dilaksanakan Pelantikan Ketua Terpilih PD BKMM-DMI (Pimpinan Daerah Badan kordinasi Majelis Ta’lim Dewan Mesjid Indonesia) Kota Depok. H.Elis Nendah Mardiah oleh Pengurus Wilayah (PW) BKMM-DMI Ustadjah Khoiriyah untuk masa bakti 2022-2027.

Kepengurusan yang dilantik ini merupakan hasil Musda BKMM,-DMI Kota Depok, yang berlangsung pada tgl 30 oktober 2022 lalu, bertempat di aula Bappeda Kota Depok.

Ketua terpilih Elus Nendah Mardiah menjawab BN tentang program, mengatakan bahwa, adapun program prioritas pengurus terpilih adalah akan melakukan konsolidasi organisasi, setelah itu akan menyusun program lima tahun ke depan.

Perlu diketahui ungkap Ibu Elis bahwa pengurus yang dilantik ini masih mayoritas pengurus lama jadi tinggal melanjutkan dan menyempurnakan program yang belum sempurna.

Dalam kesempatan itu, Elis juga menjelaskan apa itu BKMM-DMI terutamà dalam kiprah dan fungsinya. BKMM- DMI ini bersifat koordinatif dan independen dengan status sebagai Badan Otonomi penuh dari DMI pada semua jenjang struktural organisasi yang berlaku.

BKMM bertujuan membina dan membimbing dan mengembangkan potensi Umat untuk terwujudnya BKMM- DMI yang berkualitas yang mampu berperan sebagai benteng umat menuju masyarakat yang handal dan bermartabat dan berkomitmen teguh dalam mencapai Ridho Allah.Begitupun BKMM-Kota Depok, harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, sejahtera. Sehingga terwujud masyarakat yang religius berbudaya berbasis kebhinekaan dalam mewujudkan ketahanan keluarga, Ungkapnya.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan peringatan isra’mi’raj dengan menghadirkan Ustad Azam, Lulusan dari Bintang Aksi Asia Indosiar.

Laporan: A.Harahap

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button