BANGKALANJATIM

Blusukan, Polisi Bangkalan Bagi Voucher

Polisi di Bangkalan memberikan bantuan kepada masyarakat pertengahan Kota hingga pelosok-pelosok Desa di Kabupaten Bangkalan, berupa sembako maupun voucher (22/01/2023)// foto: Abd Rosi

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com – Semenjak dibawah tongkat kepemimpinan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., Polisi di Bangkalan sangat dikenal kepedulian maupun kedekatannya oleh masyarakat pertengahan Kota hingga pelosok-pelosok Desa di Kabupaten Bangkalan, Minggu (22/01/2023).

Terbukti saat blusukan, Polisi di Bangkalan memberikan bantuan kepada masyarakat pertengahan Kota hingga pelosok-pelosok Desa di Kabupaten Bangkalan, berupa sembako maupun voucher yang dapat ditukarkan bahan pangan disalah satu mini market.

Dalam penjelasan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., yang disapa Pak Wiwit oleh masyarakat Kabupaten Bangkalan, bahwa upaya pemberian sembako dan Voucher oleh dirinya maupun dilakukan sejumlah personilnya merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

“Ini rasa kemanusiaan dan kepedulian kita sebagai anggota Polri. Hal ini juga dilakukan setiap hari, semampu kita serta seikhlas kita,” ucapnya, kepada wartawan Kantor Berita BIDIK NASIONAL, Minggu (22/01/2023).

Sebagai pemimpin Kepala Kepolisian di Kabupaten Bangkalan, AKBP Wiwit memberikan contoh yang baik kepada para anggotanya, agar selalu menebar kebaikan.

“Kami memang belum sempurna, disela-sela ketidak sempurnaan kami. Dan kami hanya ingin berbagi sedikit kebaikan disela-sela ketidak sempurnaan kami. Yang mungkin sempurna itu tidak akan pernah kami raih,” lanjutnya.

AKBP Wiwit juga mengakui, upaya bagian segala usaha manusia sangat maksimal. Dibandingkan dengan upaya penggunaan teknologi yang hanya bagian kecil yaitu 40% dan bagian terbesarnya adalah 60% dalam menjaga Kabupaten Bangkalan.

“Maka dari itu, kami meminta doa dari berbagai elemen masyarakat untuk memohon kepada Allah SWT, berharap agar Kabupaten Bangkalan aman, adem ayem, tentram dan sejahtera,” tuturnya.

“Siapa yang berani menyangsikan kekuatan doa. Saya rasa tidak ada, apalagi doa itu disertai upaya yang maksimal dan juga doa dari diri kita sendiri, tentu juga hasilnya maksimal,” sambung AKBP Wiwit.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button