KALTENGMURUNG RAYA

DPUPR Mura Mulai Perbaiki Sejumlah Jalan Rusak Dalam Kota Puruk Cahu

Kepala Dinas PUPR Murung Raya, Paulus K. Manginte (foto: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan perbaikan sejumlah jalan rusak yang ada di Kota Puruk Cahu di awal 2023 ini.

”Perbaikan jalan yang rusak dan berlubang itu dilakukan secara bertahap. Untuk tahun 2023 ini sudah kita mulai,” ujar Kepala Dinas PUPR Murung Raya, Paulus K. Manginte, Kamis (19/1/2023).

Lebih lanjut Paulus mengatakan untuk tahap awal perbaikan diawal tahun ini dimulai dibeberapa ruas jalan rusak didalam Kota Puruk Cahu seperti ruas jalan depan RSUD Puruk yang sekarang tengah dilakukan perbaikan.

Dijelaskan Paulus lagi saat ini PUPR Kabupaten Murung Raya memang masih belum memiliki target  berapa banyak jalan rusak dalam Kota Puruk Cahu yang akan diperbaikan karena saat ini pihaknya masih dalam proses penyusunan target.

Untuk saat ini, Paulus menuturkan, bahwa pihaknya masih sedang mempersiapkan dokumen pendukung untuk pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan. Selain Itu, PUPR juga tengah melakukan pendataan atau survei lapangan mana ruas jalan yang akan diprioritaskan untuk diperbaiki.

“Selanjutnya baru akan ditetapkan target ruas jalan yang akan diperbaiki,” sambung Paulus,” pungkasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button