JAKARTA

Pengamanan Imlek di Tepekong bersama Kapolsek Kebayoran Lama

Pengamanan dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widianto dengan Kelompok Permata Hijau Iptu Satijan, dibantu Satpol PP, Fokdar, Babinsa serta FKDM Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Perayaan Hari Raya Imlek, Minggu 22 Januari 2023 dimeriahkan bagi yang merayakan imlek dengan Pengamanan ketat Aparat Gabungan dari Polda Metro Jaya Polres Jakarta Selatan Polsek Kebayoran Lama.

Dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widianto dengan Kelompok Permata Hijau Iptu Satijan, dibantu Satpol PP, Fokdar, Babinsa serta FKDM Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama.

Tujuan pengamanan agar perayaan imlek berjalan aman terkendali bagi yang merayakan imlek tahun 2023.

Kapolsek Widi menjelaskan, kita berusaha menjaga agar perayaan imlek Tahun 2023 aman terkendali untuk masyarakat yang merayakan Imlek tahun 2023. Sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda Metro Jaya untuk pengamanan gabungan disetiap tepekong se DKI Jakarta agar Masyarakat yang Merayakan Merasa Aman terkendali, ujarnya.

Menurut Acong masyarakat yang merayakan Imlek mengaku, merasa tenang dan nyaman karena pengamanan yang ketat. Kami juga mengucapkan Terima Kasih untuk aparat yang berjaga mengamankan Perayaan Imlek Di Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, ungkapnya.

Laporan: Ayom

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button