LAMPUNGPRINGSEWU

Musdesus Calon Penerima BLT-DD Tahun 2023 Pekon Mulyorejo

Musdesus Pekon Mulyorejo, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampun, di balai pertemuan Pekon setempat, Selasa (24/1/2023)// Foto: Abdul

PRINGSEWU, BIDIKNASIONAL.com – Dilaksanakan musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Pekon Mulyorejo, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampun, di balai pertemuan Pekon setempat dengan agenda validasi, pendataan, Finalisasi dan Penetapan data calon keluarga penerima manfaat BLT- DD menjadi penerima tetap bantuan BLT-DD tahun 2023 berlangsung sukses, Selasa (24/1/2023).

Musyawarah kali ini menghadirkan Camat Banyumas, Pendamping Pekon, kepala Pekon dan seluruh Perangkat Pekon, Ketua BPD dan anggota, Ketua RT dan Ketua RW.

Disampaikan oleh kepala Pekon Mulyorejo, Solihin bahwa, setelah dilakukan pembahasan dan diskusi.

“Sepakat untuk Menetapkan daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 23 KPM BLT Desa sumber Dana Desa Tahun Anggaran 2023,” ungkap Solihin.

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan pendataan yang telah dilaksanakan dan sesuai dengan kriteria penerima manfaat sebagaimana ketentuan peraturan perundangan yang berlaku salah satunya penanggulangan kemiskinan ekstrim.

Daftar KPM tersebut di berikan BLT Dana Desa sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk bulan pertama sampai dengan bulan kedua belas per keluarga penerima manfaat dan ditetapkan dengan Keputusan Kepala Pekon Mulyorejo.

Laporan: Abdul

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button