BANYUWANGIJATIM

Satbinmas Polresta Banyuwangi Laksanakan Giat Asistensi Omah Rembug di Desa Seneporejo

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Satbinmas Polresta Banyuwangi kegiatan Asistensi Omah Rembug di Desa Seneporejo Kec. Siliragung, Kab. Banyuwangi.

Waktu dan tempat kegiatan pada hari Jumat, tanggal 3 Maret 2023, sekira pukul 13.00 Wib sampai selesai, bertempat di Desa Seneporejo Kec. Siliragung Kab. Banyuwangi.

Dalam kegiatan ini untuk personel dari Polresta Banyuwangi, Kompol Toni Irawan, S.H., M.H. (Kasat Binmas Polresta Banyuwangi), AKP Bambang SP, S.H, AKP Mujiono (Kapolsek Siliragung), Aiptu Edy (Kanit Binmas Polsek Siliragung), Bripka Abid S (Bbktn Desa Seneporejo).

Kasat Binmas Polresta Banyuwangi Kompol Toni Irawan, SH, MH, menjelaskan, ” Kegiatan ini guna meningkatkan pemahaman jajaran Polsek dalam rangka meningkatkan problem solving masalah sosial dan tindak pidana ringan dengan memperhatikan kelengkapan adminitrasi dan pencatatan sesuai perpol 1 tahun 2021 tentang Polmas ” jelasnya kepada Wartawan bidiknasional.com Jumat (3/3/2023)

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara maraton sampai dengan 25 Polsek urban dan rural di seluruh jajaran Polresta Banyuwangi.

Dalam kegiatan ini berlangsung dari awal sampai selesai berjalan aman dan lancar.

Laporan: @j0181

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button