KALTENGMURUNG RAYA

Rabul Yakin: Wakil Rakyat Wajib Kawal Aspirasi Musrenbang

Anggota Komisi III DPRD Mura, Rabul Yakin (Foto: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota Komisi III DPRD Murung Raya, Rabul Yakin berharap kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya terutama instansi terkait untuk bisa adil dalam merealisasi aspirasi- aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui musyawarah rencangan pembangunan (Musrenbang) tingkat desa maupun kecamatan.

“Karena posisi kami sebagai wakil rakyat, maka kami wajib untuk menggiring dan mengawal aspirasi tersebut sampai ke tangan Pemkab Murung Raya,” Kata Rabul, Senin 13 Maret 2023.

Dikatakannya, seperti halnya DPRD Murung Raya sendiri yang telah berusaha untuk menghilangkan sekat-sekat, sehingga perjuangan yang dilakukan sebagai wakil rakyat tidak lagi memandang kepentingan individu, tetapi lebih mengedepankan persamaan dan keadilan untuk pembangunan di wilayah Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

“DPRD sebagai perpanjangan tangan masyarakat berharap semua aspirasi tersebut dapat terpenuhi, meski diketahui keterbatasan anggaran yang tersedia, sehingga tidak semua aspirasi tersebut dapat terkaper,” ungkapnya.

Politisi PPP ini pun berharap seluruh perangkat desa, agar tidak merasa kecil hati dan pesimis apabila sebagian dari usulan tidak dapat diakomodir sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Sebab hal itu tentunya berkenaan dengan anggaran yang tersedia pada kas daerah kita, sehingga memilih dan memilah usulan tersebut dilihat dari skala prioritas,” ucapnya. 

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button