ACEHGAYO LUES

Jelang Ramadhan, Kasat Samapta Polres Gayo Lues Tingkatkan Pengamanan Perbankan

Sat Samapta Polres Gayo Lues tingkatkan pengamanan perbankan menjelang bulan suci ramadhan (20/3)//Foto: dir

GAYO LUES, BIDIKNASIONAL.com – Kasat Samapta polres Gayo Lues Iptu Ridwansyah SH meningkatkan pengamanan di kantor perbankan seperti Bank Aceh, Bank BSI dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) mengingat jumlah transaksi meningkat menjelang Hari megang & Bulan puasa.

” Jadi untuk keamanan kami tingkatkan pengamanan agar masyarakat nyaman dan aman dalam bertransaksi,” ungkap nya (20/3).

Kasat samapta Iptu Ridwansyah juga menambahkan meningkatnya jumlah transaksi oleh masyarakat dalam rangka menghadapi hari megang dan bulan Puasa biasa terjadi tiap tahunnya oleh karena itu kita fokuskan pengamanan semaksimal mungkin agar masyrakat bisa merasa aman dalam melaksanakan transaksi dan menghadapi bulan suci tahun ini.

Disisi lain, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasat Sabhara IPTU Ridwansyah SH kepada Bidik Nasional, Senin (20/3/2023) mengatakan bahwa Pengamanan ini untuk kelancaran Masyarakat dalam bertransaksi dan terhindar dari hal – hal yg tidak diinginkan.

“Kami juga menghimbau agar masyrakat selalu berhati – hati dalam bertransaksi karena para pelaku kejahatan selalu beraksi di kala kita lengah, kepada petugas keamanan saya perintahkan selalu siap siap dan jangan lengah,” imbaunya.

Laporan: dir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button