PASAMANSUMBAR

Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Beringin Yandra Kurnia Bhabin Teladan

Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Beringin selatan Yandra Kurnia saat bersama Bidik Nasional Biro Pasaman Sumatera Barat (Foto: tim)

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Beringin selatan Yandra Kurnia, diapresiasi sejumlah tokoh masyarakat Nagari Tanjung Beringin Selatan.

Apresiasi tersebut disampaikan kepala Jorong Batung Baririk dalam rapat pembahasan program pembangunan Kantor Wali Nagari Tanjung Beringin Selatan, Bersama Wali Nagari dan Tokoh masyarakat setempat, di Masjid Raya Muara Manggung, (21/3/2023).

“Bhabinkamtibmas kita ini adalah bhabin teladan, dia selalu hadir dan memenuhi undangan dalam setiap kegiatan pemerintahan Nagari, selain sangat bermasyarakat dan dekat dengan para tokoh masyarakat, beliau juga akrab dengan pemuda pemudi Nagari Tanjung Beringin ini, ungkap Wirmansyah Kepala Jorong Batung Baririk.

Selain itu, Salah seorang Niniak mamak juga menyampaikan kesalutan nya terhadap Yandra Kurnia, yang diketahui telah beberapa tahun ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Tanjung Beringin.

“Yandra Kurnia memang selalu tampak dalam setiap kegiatan Nagari, terutama di Nagari Tanjung Beringin Selatan, dia selalu hadir dan sangat bermasyarakat, Tutur nya.

Ditengah mecuat nya pemberitaan perihal kasus Sambo, dan Teddy Minahasa, Hal tersebut tidak serta merta membuat masyarakat memandang negatif institusi kepolisian.

Bukti nya prilaku baik anggota kepolisian yang bertugas di tengah masyarakat seperti Yandra Kurnia, yang diketahui bertugas dipolsek Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman tetap saja mendapat apresiasi oleh masyarakat.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button