ACEHSINGKIL

Lembaga Diklat Anugrah Indonesia Minta Pj Bupati Aceh Singkil Tindak Tegas ASN Inisial MN 

Ucok Marpaung dari Lembaga Diklat Anugrah Indonesia (Foto: ist)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.comAparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak bekerja maksimal harus ditindak, hal ini di tegaskan oleh Ucok Marpaung dari Lembaga Diklat Anugrah Indonesia (24/8-2023) kepada wartawan BN.com.

Lebih lanjut Ucok menambahkan, mengingat apa yang di sampaikan Pj Bupati saat pertama menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Singkil pada tanggal 21 juli 2023 yang lalu perihal kedisiplinan ASN.

Masyarakat Aceh Singkil menunggu ketegasan Pj Bupati Aceh Singkil, sebagaimana di sampaikan setiap ada acara penting di Kabupaten maupun di Kecamatan yang ada di bawah pemerintahan beliau.

Namun ketegasan beliau Pj Bupati tidak berlaku kepada salah seorang ASN berinisial MN, yang saat ini bekerja di Komisioner KIP Kabupaten Aceh Singkil yaitu ASN yang berinisial MN tersebut berkerja di Kantor Dinas Syariat Islam Aceh Singkil.

Menurut Ucok, Pemkab Aceh Singkil ataupun Pejabat yang berwenang belum mengeluarkan surat non aktif atau cuti kepada yang bersangkutan, seharusnya Pemda Kabupaten Aceh Singkil harus bertindak tegas cepat,  agar tidak ada kekosongan ASN di Kantor Dinas Syariat Islam Aceh Singkil.

Makanya Pj Bupati Aceh Singkil Azmi, agar segera memanggil MN dan memerintahkan kepada beliau agar bekerja di instansi Dinas Syariat Islam Aceh Singkil, tandas Ucok.

Laporan: Rilis/Roni

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button