BOJONEGOROJATIM

Pemdes Jono Kecamatan Temayang Laksanakan Gerak Jalan Kreasi Seni

‚óŹ Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Peserta gerak jalan Kreasi Ala desa Jono Kecamatan Temayang Bojonegoro (Foto: pri BN.com)

BOJONEGORO, BIDIKNASIONAL.com – Masih dalam suasana HUT RI ke 78, Pemerintah Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro adakan gerak jalan hiburan kreasi seni Ala desa jono (16/9/2023).

Gerak jalan kreasi Ala desa jono kali ini tampil beda dengan dengan gerak jalan pada umumnya. Terlihat, peserta di sepanjang jalan selalu berjoget dan menari berirama sesuai iringan lantunan irama lagu.

Kemeriahan mewarnai sepanjang jalan raya desa jono kecamatan Temayang mulai dari pengunjung dan peserta. Nampak penjual makanan dan minuman berlalu lalang menawarkan dagangannya.

Meski demikian, arus lalu lintas terpantau ramai lancar berkat kerja keras team panitia di bantu linmas, aparat keamanan dari Polsek Temayang dan koramil setempat.

Kegiatan gerak jalan kreasi seni Ala desa jono ini start awal diawali di dusun kajangan dan finis di lapangan desa jono. Gerak jalan ini di berangkatkan oleh Kepala Desa Jono Dra.HJ Henis Meindrawati.

Team panitia beserta kepala desa jono dan aparat keamanan sebelum pemberangkatan peserta

Sebelum peserta diberangkatkan Kepala Desa, Henis Meindrawati dalam sambutan nya menyampaikan bahwa gerak jalan kreasi yang dilaksanakan adalah atas kemauan masyaraka.

“Saya berpesan jaga sportifitas gerak jalan, ini bagian dari mengisi kemerdekaan. Makanya kita ikut memeriahkan HUT Ke 78. Atas nama pemerintah desa jono kami sangat mendukung,acara ini kami bangga karena peserta Antusias dan semangat mengikuti gerak jalan kreasi,” jelasnya.

“Sebagai informasi, puncak acara tersebut bakal diselenggarakan pada 24 september 2023 mendatang di lapangan desa dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba,” pungkasnya.

Sementara, Yanto salah satu panitia kepada awak media memberikan apreasiasi atas pelaksanaan kegiatan gerak jalan tersebut.” Warga antusias, semoga di tahun depan lebih baik dan meriah,” tuturnya.

Laporan: pri

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button