ACEHSINGKIL

Antusias Masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Penuhi Undangan Pilchiksung 

Antusias Masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara dalam Undangan Pilchiksung. (Foto Roni BN.com)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Pemilihan Kechik Langsung (Pilchiksung) Serentak Tahun 2023 di 44 Kampung dari 11 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil, salah satunya digelar pada hari sabtu (21/10-2023) di Desa Kampung Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara berjalan dengan sukses, tertib dan aman.

Antusias masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil memenuhi undangan Pilchiksung di tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 dan 02 di depan Kantor Kepala Kampung Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Kampung Baru Rajali Nasution mengatakan,” kami sebagai KPPS melaksanakan tugas sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) dan aturan yang berlaku di Pilchiksung ini,” ujarnya.

Adapun kandidat Calon Kechik Kampung Baru Periode 2023-2029 sejumlah Lima (5) orang dan berikut bomor urut Kandidat Calon:

1. Robi Hari Mukti
2. Selamat
3. Mahmudin
4. Budi Harjo
5. Syarifuddin

Pantauan wartawan BN.com, pemungutan suara Pilchiksung di mulai pukul 08.00 wib -14.00 wib. Penghitungan suara Kandidat Calon Kechik Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara dari jam 15.00 wib sampai dengan selesai.

Laporan: Roni

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button