JABARSUBANG

KORWIL PAMANUKAN LAKSANAKAN SERTIJAB KEPALA SEKOLAH DASAR FORMAL YANG BARU

SUBANG, BIDIKNASIONAL.com – pada hari Jum’at 15/12/2023, Korwil Pamanukan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah di lingkungan KORWIL pendidikan dan kebudayaan formal (KSPF SD) kecamatan Pamanukan.

Acara serah terima jabatan kepala sekolah ini dihadiri oleh koordinator wilayah (Korwil), ketua PGRI cabang Pamanukan,
KKKS, KWARAN PRAMUKA dan beberapa tokoh pendidikan negeri dan swasta.

lokasi kegiatan acara serah terima dilaksanakan di SD Negeri V jalan pengadangan desa rancasari kec.pamanukan kab, Subang Jawa Barat.

Jumlah kepala sekolah yang telah menerima surat pengangkatan delapan orang kepala sekolah, yang rencananya akan menempati dan menjabat sebagai kepala sekolah di antaranya SDN Budi daya, SDN karya bakti, SDN Pamanukan 2, SDN Pamanukan V, SDN Pamanukan VIII, SDN Palasari, SDN Medang sari, dan SDN karya binangkit.

Kegiatan sertijab ini dilaksanakan sebagai bahan dasar penyegaran atau sebagai mengisi kekosongan kepala sekolah yang berada di lingkungan Korwil Pendidikan Kecamatan Pamanukan,” kata Dadang Ruhyat selaku kepala KORWIL PENDIDIKAN PAMANUKAN.

Selain itu, pelantikan juga untuk meningkatkan kinerja para guru agar menjadi guru yang bermutu, guru profesional dan guru berkualitas.“ Terimakasih kepada semua pihak yang sudah sudi membantu dalam terlaksananya kegiatan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Uung mashuri ketua kwarlan Pramuka pamanukan kepada wartawan mengatakan,” semoga dengan adanya kepala sekolah yang baru, dapat memberikan energi dan menjaga tali silaturahmi yang baik serta memberikan pendidikan yang lebih berkualitas,” harapnya.

Sementara itu kata Ita karmita sukenda selaku KKKS Kec. Pamanukan memberikan ucapan selamat kepada para bapak dan ibu kepala sekolah yang baru.” Mudah-mudahan di sekolah yang baru ini dapat menciptakan pendidikan yang lebih bermutu serta bisa bekerja sama dengan kepala sekolah yang lainya,” harapya.

Laporan: M.Tohir/Sumantri

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button