LAMPUNGTULANG BAWANG BARAT

Pj Bupati Tubaba Resmikan Gedung Baru Kantor DPMPTSP dan Disdukcapil

TUBABA, BIDIKNASIONAL.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, meresmikan Gedung Kantor Baru DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba berlangsung di gedung dinas setempat, Rabu (03/01/2024).

Dalam sambutannya M. Firsada mengatakan Pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ini menunjukkan komitmen kita dalam memberikan layanan administrasi kependudukan yang efisien dan merata bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tubaba.

Lanjut dengan adanya fasilitas ini, diharapkan proses administrasi kependudukan seperti pencatatan kelahiran, kematian, dan dokumen kependudukan lainnya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Sementara itu, peresmian Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga menandai langkah maju dalam mendukung investasi dan pengembangan ekonomi daerah.

“Tentunya dengan adanya fasilitas ini diharapkan proses perizinan dan layanan terkait investasi akan menjadi lebih efisien, mendorong pertumbuhan sektor bisnis, dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah ini,” jelasnya.

Pj Bupati Firsada berharap semangat kolaborasi dan pelayanan terbaik akan menjadi bagian dari budaya kerja di dalamnya.” Mari kita jaga dan manfaatkan fasilitas ini sebaik mungkin demi kepentingan bersama,” ucapnya.

Laporan: *dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button