MATARAMNTB

Rangkaian HUT Ke-14, RSUD Kota Mataram Gelar Pemeriksaan Kesehatan Kepala OPD

Direktur RSUD Kota Mataram dr.Hj.Eka Nurhayati, Sp.OG.,(dok.foto: Aini BN.com)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memperingati HUT yang ke 14 yang jauh pada tanggal 3 Maret 2024, RSUD Kota Mataram menggelar Pemeriksaan Kesehatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Mataram. Bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram. Senin 19/02/24.

Direktur RSUD Kota Mataram dr.Hj.Eka Nurhayati,Sp.OG mengatakan bahwa pemeriksaan ini juga merupakan bentuk pengabdian RSUD Kota Mataram terhadap kota mataram kita mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk kepala OPD.

“Selain dalam memperingati HUT RSUD Kota Mataram yang ke 14, layanan pemeriksaan ini juga kita lakukan sebagai bentuk pengabdian terhadap kota mataram, Karena mereka sebagai kepala Instansi masing-masing.” Tuturnya.

Menurut dr.Hj.Eka Nurhayati,Sp.OG dalam layanan pemeriksaan ini RSUD Kota Mataram punya harapan acara penyakit cepat terdeteksi, dan dengan diperiksa begini semakin menimbulkan kesadaran akan pentingnya kesehatan.

“Karena kalau gak dipaksa periksa begini mereka ada yang takut, jadi ya kita kumpulkan untuk menambah kesadaran kesehatannya.” ungkapnya.

Adapun layanan pemeriksaan yang disiapkan oleh RSUD Kota Mataram meliputi, pemeriksaan darah lengkap, periksa kesehatan mata, dan pemeriksaan jantung.

Selain melakukan periksa kesehatan dalam memperingati HUT RSUD Kota Mataram yang ke 14 juga dilakukan seminar dimana pihak RSUD Kota Mataram juga bekerjasama dengan kejaksaan tinggi NTB, mengadakan seminar aturan-aturan hukum, tema yang diusung untuk seminar nya sendiri adalah “Lalai Aturan Hukum Menanti”.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button