JATIM

Bupati Sidoarjo Ucapkan Berterima Kasih Kepada TNI-Polri dan Ajak Masyarakat Bersatu

SIDOARJO, JATIM, BN-Agenda demokrasi nasional, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden RI dalam Pemilu 2019 telah usai. Pelantikan pimpinan negara pun telah terselenggara.

Semua tahapan demokrasi tersebut, berjalan lancar, aman dan kondusif. Kamtibmas Tanah Air terjaga oleh keamanan kita, yakni TNI-Polri. Bahkan pada 20 Oktober 2019 lalu usai pelantikan, Presiden RI Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras jajaran TNI dan Polri selama ini.

Ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri, yang mengamankan setiap tahapan Pemilu 2019 dan pelantikan Presiden RI 2019-2024, juga disampaikan Bupati Sidoarjo Saiful Illah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik, bersama TNI-Polri wilayah kita damai, aman dan kondusif,” ujarnya.

Begitu pula upaya TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan Tanah Air, menurut Bupati Sidoarjo Saiful Illah begitu besar yang telah dilakukan. “Terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, bersama kita jaga NKRI,” tegasnya.

Lebih lanjut, Abah Ipul juga berpesan agar masyarakat saat ini harus saling bersama untuk menjaga kerukunan dan persatuan. Demi Republik Indonesia, senantiasa damai, aman dan kondusif.(yah)

Related Articles

Back to top button