JATIM

Tilik Desa, Bupati Ponorogo Sambangi Desa Bedi Kulon

PONOROGO, JATIM, BN-Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni beserta rombangan disambut sangat antusias oleh masyarakat Desa Bedi Kulon, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dalam rangka Tilik Desa, Jumat (15/11/2019) pukul 16.00-17.30 WIb.

Tilik Desa ini merupakan salah satu Agenda mingguan yang dilaksanakan secara rutinitas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo.

Luqmanul Hadi Kepala Desa Bendi Kulon dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni beserta rombongan, Porpimka Daerah, Porpimka Kecamatan Bungkal.

“Bapak/ Ibu Kepala Desa se – Kecamatan Bungkal dan seluruh undangan yang rela meluangkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Bedi Kulon,” ulasnya Luqmanul Hadi.

Selanjutnya Luqmanul Hadi menyampaikan beberapa hal yang harus disampaikan kepada Drs. H. Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo, diantaranya Posyandu Rajawaly yang anggotanya para remaja Karang Taruna Desa Bedi Kulon.

“Harapan kami ada dana operasional mengingat semua peralatan masih menyewa,” tutur Kades Luqmanul Hadi.

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Desa Luqmanul Hadi dan semua warga masyarakat khususnya Desa Bedi Kulon dan masyarakat desa sekitarnya .

Selanjutnya Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni mengapresiasi anggota Posyandu Rajawaly yang anggotanya masih muda-mudi, ganteng – ganteng dan cantik – cantik.

“Insya Alloh masalah anggaran Posyandu Rajawaly tetap dipikirkan dan mau dirundingkan sama Kepala Desa Luqmanul Hadi dan masalah membangun Bedi Kulon yang penting guyup rukun saling bahu membahu antar warga masyarakat dan hal ini sudah dipunyai masyarakat Desa Bedi Kulon,” pungkasnya. (Bram)

Related Articles

Back to top button