Connect with us

AKBP Agus Darojat Hadiri Milad ke-110 H Muhammadiyah Labuhanbatu

22 views

SUMUT

AKBP Agus Darojat Hadiri Milad ke-110 H Muhammadiyah Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat menghadiri Milad ke – 110 H/107 M Muhammadiyah Labuhanbatu, Rabu (25/12/2019) sekira pukul 08.00 di Komplek Muhammadiyah Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Agar pelaksanaan milad ini berlangsung lancar dan sukses, Kapolres juga menyiagakan personel sesuai dengan Sprin/3151/XII/PAM.3.3/2019 tanggal 24 Desember 2019.

Milad yang diawali dengan pawai dan melibatkan sekitar 300 peserta ini mengambil start dari komplek Muhammadiyah Rantauprapat Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Diponegoro, dan kembali ke komplek Muhammadiyah Rantauprapat. Tak ketinggalan pula dengan pengawalan Patwal Sat Lantas Polres Labuhanbatu.

Di tengah-tengah undangan, hadir juga Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua MUI KH.M. Darwis Husin, Ketua KNPI Hamzah Syahbani, Ketua Muhammadiyah H. Muhammad Salim, PD. Muhammadiyah Ranting se Labuhanbatu dan keluarga besar Muhammadiyah se Labuhanbatu.

Dalam laporannya, Ketua Panitia oleh H. Yursalim Nasution menyampaikan, penyelenggaraan milad ini murni dengan menggunakan uang kas Muhammadiyah dan sumbangan dari keluarga besar Muhammadiyah.

“Acara ini akan diadakan pemberian tali asih kepada sesepuh Muhammadiyah se Labuhanbatu,” ujarnya.

Selan itu, dirinya juga memohon kepada Bupati Labuhanbatu agar ke depannya lebih meningkatkan program beasiswa.

“Kami dari Muhammadiyah sangat mendukung sepenuhnya program Bapak Bupati Labuhanbatu dalam membangun Labuhanbatu,” terangnya.

Di tempat yang sama, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Muhammadiyah beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya.

“Saya mohon sinergitas dari para ulama khususnya Muhammadiyah untuk membangun Labuhanbatu lebih baik. Tahun ini program beasiswa akan lebih ditingkatkan, karena beasiswa merupakan program prioritas presiden,” terangnya. (M.SUKMA)

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: