SULSEL

LAZISMU:Salurkan Bantuan ke Guru Tidak Tetap

MAKASSAR, BN – Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) memberikan bantuan dana santunan terhadap para guru-guru yang tidak tetap (Honorer) dikantor LAZISMU Jl. Gunung Lompobattang Makassar, Rabu, (08/01/2020).

Seperti yang dirasakan para guru-guru disalah satu Madrasa Ibtidaiyah  Muhammadiyah Pannampu di mana telah mendapatkan bantuan dana santunan secara langsung dari LAZISMU.

Ketua LAZINSMU Kota Makassar Kamaruddin Kasim , Mengatakan, bantuan dana santunan diperuntukkan khusus para guru yang tidak tetap.

“Bantuan ini kami salurkan terhadap seluruh guru-guru yang tidak tetap (Honorer) ” ujar Kamaruddin.

Bukan hanya itu saja, lanjut Kamaruddin, kami juga memberikan bantuan terhadap para Guru mengaji, beasiswa pendidikan siswa, dan bantuan Sosial terhadap para korban bencana alam.

Sedangkan Kepala sekolah Madrasa Ibtidaiyah Muhammadiyah Pannampu, mengucapkan rasa syukur atas dana bantuan yang diberikan kepada para guru honorer, sehingga dapat mengurangi beban kebutuhan hidup mereka .

“Saya sangat bersyukur serta ber terimakasih buat LAZISMU atas bantuan dana yang telah diberikan terhadap para guru-guru, dimana bantuan ini sangat bermanfaat bagi para guru sehingga sedikit mengurangi beban kebutuhan mereka” tutur Ningsi

(Cz.Karca)

Related Articles

Back to top button