JATIM

JALAN POROS POHWATES KEC. KEDUNGADEM RUSAK PARAH

BOJONEGORO, BN – Jalan poros Pohwates Kecamatan Kedungadem sebagian memang telah dicor beton, kini tepatnya di Jalan Pohwates Kedungadem sebagian belum terselesaikan dengan baik, masih banyak yang belum tersentuh pembangunan.

Kerusakan jalan yang kerap terjadi, mulai dari bergelombang, retak, hingga berlubang menganga cukup besar sering dikeluhkan pengguna jalan karena menjadi tidak nyaman.

Kerusakan jalan yang kerap menjadi timbulnya kecelakaan, terlebih di musim penghujan sekarang ini licin dan berair, seperti kondisi Jalan Poros Kecamatan yang menghubungkan Pohwates Kecamatan Kedungadem dan Kecamatan Bojonegoro saat ini tingkat kerusakannya cukup parah. Pasalnya di ruas jalan tersebut banyak lubang dengan ukuran cukup lebar, dan licin di sepanjang satu kilometer Pohwates jalur Kedungadem.

Pantauan Bidik Nasional, terdapat lubang cukup lebar bahkan belum lama ini di badan jalan yang tergenang air itu pernah ditanami pohon pisang oleh warga setempat yang gerah melihat jalan tersebut.

Meski demikian sudah cukup lama ruas jalan Pohwates Kedungadem itu mengalami kerusakan parah, namun Pemerintah Daerah Bojonegoro, dalam hal ini melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro belum juga segera memperbaiki jalan tersebut. Lambannya penanganan kerusakan jalan sangat dikeluhkan pengguna jalan dan warga sekitar. (Pri)

Related Articles

Back to top button