SUMUT

Kapolres Labuhanbatu Apresiasi Managemen PT IKSS Beri Bantuan Sembako Ke Warga di Tengah Wabah Pandemi Covid-19

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH sangat mengapresiasi Managemen PT Indo Kharisma Surya Sawit (IKSS) yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat khususnya di desa batu tunggal kecamatan NA IX – X kabupaten labuhanbatu raya.

Warga masyarakat yang mendapat bantuan sembako tersebut terdiri dari empat dusun yaitu dusun suka rakyat 1, dusun suka rakyat 2, dusun Aek manis dan dusun rumbaya dan warga yang mendapatkannya sebanyak 200 kepala keluarga.

Adapun sembako yang disalurkan Managemen PT IKSS berupa 200 karung beras, 200 kotak mie instan yang dilaksanakan penyerahan bantuanya di Kantor PT IKSS desa batu tunggal kecamatan NA IX – X Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (05/5/20).

Kapolres labuhanbatu melalui Kasat Shabara AKP M. Amdi Karna, SH kepada wartawan mengatakan,”Hari ini Managemen PT IKSS telah menyalurkan bantuan sembako untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak dari mewabahnya Pandemi Covid-19 dan dalam rangka berbagi di bulan suci ramadhan 1441 H, ada sekitar 200 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan sembako di desa batu tunggal.” Kata Kasat.

“Tentunya kepedulian yang ditunjukan Managemen PT IKSS sangat kita apresiasi yang mana bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban hidup warga dari dampak merebaknya Virus Corona yang terjadi di tanah air.” Ucapnya lagi.

Hal itu juga menunjukan PT IKSS mendukung sepenuhnya himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dimana setiap warga masyarakat untuk tetap tinggal dirumah sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, Terang Amdi.

Disamping itu juga sambung Andi, “Polres labuhanbatu terus berupaya melakukan himbauan – himbauan agar setiap warga masyarakat khususnya di kabupaten labuhanbatu raya agar menaati himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dan jangan mudik agar penyebaran virus Corona terputus, itu semua demi kepentingan masyarakat luas khususnya di kabupaten labuhanbatu raya dan kita juga tadi ada memberikan masker untuk warga,” Tegas Kasat Shabara.

Terakhir kata Kasat,”Kiranya Giat kemanusiaan ini bisa diikuti oleh seluruh perusahaan baik BUMN ataupun Swasta terkait situasi Pandemik COVID-19 yang berkepanjangan agar masyarakat tidak panik serta tetap nyaman dan tenang,” Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut AKP M.Amdi Karna, SH (Mewakili Kapolres labuhanbatu) Managemen PT IKSS batu tunggal, Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto di dampingi seluruh kepala dusun se-desa batu tunggal. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button