LAMPUNG

Pemerintah Lambar Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Yang Diterima Kuliah di Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi

LAMPUNG BARAT, BN-Salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di bawah komando Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin adalah disektor pendidikan. Pemerintah daerah sangat responsif terhadap dunia pendidikan.

Diantara program pemerintah disektor pendidikan yakni memberikan beasiswa kepada anak didik yang diterima di fakultas kedokteran di perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia,memberikan subsidi kepada mahasiswa yang kuliah di fakultas seni dan budaya diperguruan tinggi negeri, memberikan tali asih bagi mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi negeri serta memberikan seragam sekolah geratis untuk anak yang baru masuk SD dan SMP sederajat.

“Bagi anak-anak kita yang menimba ilmu di fakultas kedokteran di perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia, Pemerintah daerah memberikan beasiswa sepenuhnya sampai dengan selesai, dan menyiapkan untuk tempatnya bekerja yakni di Puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Lampung Barat serta RSUD Alimudin Umar Liwa,” terang Parosil tatkala memberikan sambutan dalam acara penyerahan seragam geratis secara simbolis untuk para siswa SD dan SMP sederajat untuk wilayah Sukau yang dipusatkan di SDN 1 Hanakau,Rabu 14-10-2020.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BLHKP, Sekretaris Disdikbud, Sekretaris Disdukcapil, Staf ahli Bupati, Camat Sukau dan seluruh Kepala SD yang ada di Kecamatan Sukau bagian atas serta para walimurid yang menerima bantuan seragam sekolah gratis. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button