JATIM

PT. LISA adakan Gathering Ke-1 di Yogyakarta, Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas Karyawan

KEDIRI, JATIM, BN – Bangun kebersamaan PT. Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA) menggelar acara gathering perdananya di area Yogyakarta dan sekitarnya, Minggu (11/04/2021).

Gathering kali ini seluruh pekerja atau karyawan beserta keluarga diajak Tour dan berkumpul bersama untuk menjalin silaturahmi juga sinergitas antar unit usaha guna meningkatkan semangat kerja para pekerja atau karyawan.

Gathering ini di ikuti oleh segenap Karyawan PT. LISA LUV! Kitchen & Lounge Kediri , LUV! Kitchen & Lounge Surabaya , MAXY kediri , MAXY Tulungagung , Harmony Residen, Amarta Land yang total keseluruhan pekerja berjumlah 120 orang.

Acara Gathering yang diadakan 3 hari ini dari tanggal 11-13 April 2021, dengan serangkaian acara kegiatan sebelum berangkat semua karyawan wajib mengikuti rapid test antigen sehingga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini sangat terjaga.

Acara tanggal 11 dimulai gathering dan disinilah pemberian penghargaan bagi karyawan yg memiliki prestasi terbaik diberikan di The Rich Hotel Yogyakarta. Dilanjutkan tanggal 12 acara offroad di lereng gunung merapi dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, lanjut sore hari ke Pantai Parangtritis dan malam harinya ke Malioboro.

Hari terakhir tanggal 13 pukul 03.00 segenap karyawan mengadakan sahur bersama karena bertepatan hari puasa ramadhan pertama, pukul 10.00 kita melanjutkan perjalanan ke pusat oleh-oleh jogja dan dilanjutkan perjalanan pulang ke kediri.

Wahyudi, Chief Executive Officer (CEO) PT. Luv Inti Sukses Abadi ( PT. LISA) berharap dengan gathering ini dapat mempererat tali silaturahmi juga sinergitas antar unit usaha dari PT. Luv Inti Sukses Abadi, meskipun situasi masih pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para Karyawan.

“Kegiatan gathering yang pertama ini bisa dijadikan sebagai ajang refreshing karyawan dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Sehingga sepulangnya dari kegiatan, pikiran kembali tenang dan siap untuk kembali beraktivitas di perusahaan” Ungkap Yudi sapaan akrab pengusaha muda asal Kota Tahu Kediri ini.

Yudi juga menambahkan “Acara Family Gathering ini pilihan terbaik karena selain melibatkan karyawan, perusahaan juga berniat untuk merangkul keluarga karyawan agar ikut terlibat dalam acara yang digelar perusahaan. Hal ini dapat membuat para istri maupun suami dan anak-anak karyawan merasa menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan. Rasa bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan adalah cerminan kesuksesan sebuah perusahaan dimata masyarakat” tuturnya.

“Acara Gathering Family ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara karyawan dan keluarga karyawan. Lewat acara family gathering ini Para karyawan tidak hanya sebagai pekerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan support terhadap Perusahaan. Layaknya sebuah keluarga besar, saya berharap para karyawan dan keluarga karyawan bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan” pungkas Yudi, Chief Executive Officer (CEO) PT. Luv Inti Sukses Abadi ( PT. LISA).

I Gusti Ngurah Bayu salah satu peserta Gathering dan juga selaku Operation Manager PT. LISA pada kesempatan tersebut juga mengucapkan sangat bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar Perusahaan.

“Semoga dengan adanya gathering di Yogyakarta ini, kita semua dapat menjalin silaturahmi juga sinergitas antar karyawan, saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih sudah dipercaya menjadi bagian dari Keluarga Besar PT. LISA, dengan gathering family ke-1 ini semoga dapat membangun kebersamaan serta mendekatkan emosional antara karyawan di kantor dalam menghadapi pekerjaan yang berat, mereka tidak menjadi bosan dan akan menjalankan dengan hati yang tulus, karena keluarga dan rekan bisa saling membantu dan mensupport satu sama lainnya dalam bersama-sama membesarkan Perusahaan,” ucap Bli panggilan akrab I Gusti Ngurah Bayu yang berasal dari Bali ini. (ND)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button