JATIM

LSM Kobra Sinergitas Bersama Polres Banyuwangi Terkait Kamtibmas

■ Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin : Banyuwangi Sehat Dan Banyuwangi Kondusif

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin & Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni WD

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2021 ini dan di bulan suci ramadhan umat Islam melaksanakan ibadah puasa dan tepatnya hari Jum’at tanggal 30 April 2021 Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi berkunjung ke Polresta Banyuwangi untuk melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Polresta Banyuwangi.
Selesai jum’atan Daud Djoni, WD selaku Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi menemui Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin, maksud dan tujuannya untuk silahturahmi dan koordinasi dengan Kapolresta Banyuwangi serta bersinergi dengan jajaran Polsek dan Polresta Banyuwangi dalam rangka Kamtibmas di bulan ramadhan serta jelang Idul Fitri 1442 H.

“Salam buat tim LSM KOBRA, dan Kami bersama jajaran Polresta Banyuwangi meminta untuk sportnya dalam rangka Pengamanan Operasi Ketupat 2021, dan juga kegiatan penyekatan terhadap dugaan orang atau kelompok mudik yang dilakukan oleh seseorang atau berkelompok maka akan diputar balikkan di dalam beberapa kriteria berhubungan dengan orang internal Banyuwangi diseputaran Banyuwangi di dalam melaksanakan mudik di luar Banyuwangi dan begitu juga dari luar ke dalam Banyuwangi ” tandas Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin saat dikonfirmasi oleh Daud Djoni, WD selaku Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi di halaman Masjid Polresta Banyuwangi. Jum’at (30/4/2021)

Harapan dari Kapolresta Banyuwangi semoga dapat melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat 2021 ” Banyuwangi Sehat dan Banyuwangi Kondusif ”

Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Banyuwangi ” Kami mengucapkan terimakasih dapat silahturahmi dan berkoordinasi dengan Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin dan walaupun bertemu sebentar namun Beliau sangat baik, dan ramah serta berrmitra dengan rekan-rekan Wartawan dan LSM untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Banyuwangi agar aman dan kondusif. (jojo/ripto, tim-bn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button