KALTENG

DPRD Mura Dukung Kinerja Satgas Covid-19 Cegah Kerumunan

MURUNG RAYA, KALTENG, BN-Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengapresiasi kinerja tim Satgas Covid-19 dalam mencegah terjadinya kerumunan selama bulan suci Ramadhan hingga masa libur lebaran 1442 Hijriah.

“Kemarin kita juga tahu sempat terjadi kerumunan di beberapa tempat seperti di tempat wisata air terjun liang pandan, untungnya Satgas bergerak cepat mengurai kerumunan disana,” jelas Rahmanto belum lama ini, Jumat 21 Mei 2021.

Rahmanto menilai, tim Satgas sudah bekerja dengan baik, mereka patroli keliling sejak hari pertama lebaran guna mengantisipasi adanya kerumunan yang dapat menyebabkan paparan virus Corona bertambah.

“Sejauh ini yang menjadi fokus tim gabungan tersebut di antaranya tempat wisata, tempat tongkrongan publik, hingga pusat perbelanjaan dan tempat bermain anak,” tuturnya lagi.

Politikus PKB ini menilai, upaya yang dilakukan Satgas harus didukung oleh semua pihak. Termasuk masyarakat agar selalu mematuhi aturan yang ditetapkan.

“Kalau kita cuek, maka sulit mengakhiri pandemi ini. Karena hanya dengan disiplin prokes virus ini bisa kita hentikan bersama,” pungkasnya.(Efendi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button