BOJONEGOROJATIM

DIGELONTOR DANA BKKD RP 3 M DESA CLEBUNG DISIDAK WABUP BOJONEGORO 

Tek : Wabup Budi Irawanto saat sidak di desa Clebung

Kades dan Timlak Pilih Kabur tak Temui Wabup Budi Irawanto 

BOJONEGORO, BIDIKNASIONAL.com – Desa Clebung, Kecamatan Bubulan,  Bojonegoro, termasuk desa penerima terbesar bantuan keuangan khusus desa yang digelontorkan pemerintah Kabupaten Bojonegoro, sebesar Rp 3 milyar lebih. 

Dana itu untuk program pengaspalan jalan dukuh Brangkal sepanjang 20.200 meter, lebar 3 meter sepanjang jalur hutan jati  menuju pedukuhan Brangkal desa Clebung. 

Wabupb Budi Irawanto sidak langsung menuju lokasi yang akan di bangun pengaspalan yang saat ini pekerjaannya baru tahap pemadatan. Sidak ini agak mengecewakan wabup, karena Wabup hanya ditemui 2 perangkat desa yaitu Kasi Pelayanan Eko Nugroho dan Kaur Kesejahteraan Luntur Subagyo.

Sedangkan kepala desa Clebung, Kasihanto dan timlak desa Clebung tidak nampak hadir, “alasan sedang ada acara di luar kota,” ungkap salah satu perangkat kepada awak media.

Hasil sidak wabup Budi Irawanto berpesan kepada pemerintahan desa terutama timlak untuk benar benar mengutamakan mutu dan kualitas pembangunan jalan aspal yang digunakan dari uang rakyat, “jadi harus benar benar dirasakan masyarakat,” ujarnya. (pri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button