JATIMJOMBANG

Pengajian Isra Mi’raj, Bupati Jombang Minta Perketat Porkes

Bupati Jombang pada acara Isra’ Mi’raj tetap jalankan prokes

JOMBANG, BIDIKNASIONAL.com – Acara Isro’ Miroj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2022 M, Pemerintah Kabupaten Jombang telah menggelar Pengajian Umum di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang pada (25/2/2022) secara terbatas.

Saat itu acara pengajian tetap digelar dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid19 secara ketat. Selain itu seluruh jamaah yang hadir tetap memakai masker dan jaga jarak.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab hingga turun tangan langsung untuk mengatur shaf jamaah yang masih terlihat rapat jarak duduknya.

“Hampir 2 tahun pandemi melanda negeri ini, saat inipun kita wajib Prokes karena pandemi belum usai. Saya minta setiap kegiatan pengajian apapun tetap prokes, menata shaf jamaah dengan berjarak dan rapi, tetap bermasker”, Tegas Bupati.

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan, kesehatan, sehingga kita bersama-sama bisa silaturahim dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah dalam keadaan sehat wal’afiat”, Ujarnya Bupati Mundjidah Wahab mengawali sambutannya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia atas terselenggaranya peringatan Isra’ Mi’raj, bersama panjenenganipun Al Mukarromin Bapak KH. Khusein Ilyas dari Mojokerto. Diusia beliau yang sudah 92 tahun semoga Kyai Khusen diberikan umur panjang yang barokah dan sehat walafiat”, tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Pengajian yang dihadiri Wakil Bupati Jombang, Forkompimda, Ketua Tim Penggerak PKK,  Ketua DWP Kabupaten Asisten, Kepala OPD dan segenap Aparatur Pemerintah Kabupaten Jombang, serta dari Muslimat, Fatayat, organisasi wanita, ini mendengarkan tauziah KH. Khusen Ilyas pengasuh Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar Karangnongko, Mojokerto.

(Tok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button