KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD Minta Dukungan Masyarakat Bangun Murung Raya

Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP,M.Si

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP,M.Si meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Bumi Tana Malai Tolung Lingu agar menjadi daerah yang lebih maju.

“Besar harapan kami kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Murung Raya termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan perhatian dan kerjasama untuk mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang,” Kata Doni, Jumat 4 Maret 2022.

Politisi PDIP ini juga mengajak masyarakat dapat bersama-sama membangun Murung Raya dengan memberikan dukungan terhadap program yang dilaksanakan pemerintah DPRD.

“Sebab, penyelenggaraan pemerintahan dan program- program tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal, apabila tidak didukung oleh komponen masyarakat,” Jelasnya.

Ia berharap, agar semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama melangkah dan menuju pencapaian visi misi yang telah disepakati bersama. sehingga penyelenggaraan pemerintah harus terus ditingkatkan dalam upaya meningkatkan kulitas perencanaan pembangunan.

Selain itu, kata legislator senior ini, mengingat peningkatan kualitas perencanaan pembangunan merupakan muara peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

“Semoga sumbangsih dan dukungan dari masyarakat tersebut menjadi kenangan manis bagi generasi milenial saat ini, dan juga generasi yang akan datang untuk menuju Mura Emas 2030,” pungkasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button