LAMPUNGPESISIR BARAT

AUDIENSI DENGAN SMI, BUPATI PESISIR BARAT TEKANKAN PERLUNYA BERADAPTASI DAN INTERAKSI

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H. didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, MM, menerima secara Langsung Sobat Mengajar Indonesia (SMI) yang beraudiensi dengan Pemkab Pesisir Barat bertempat di Villa Repong Ramdo Way Batu Kelurahan Pasar Kota Krui, Selasa 5-4-2022.

Turut mendampingi Bupati dalam audiensi tersebut sejumlah Pejabat dilingkup Pemkab setempat, diantaranya Kepala Badan Kesbangpol, Kepala bagian Tata Pemerintahan, Kepala Bagian Protokol pada sekretariat Pemkab Pesisir Barat dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam kesempatan itu v Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kepada rombongan Sobat Mengajar Indonesia (SMI) angkatan ke VIII di Kabupaten Pesisir Barat, Ia juga berharap pada rombongan SMI selama tinggal di Kabupaten termuda di Propinsi Lampung itu merasa nyaman dan dapat berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan pada akhirnya tujuan kehadiran relawan sobat mengajar tercapai dengan sempurna.

” Saya berharap pada rombongan SMI selama tinggal di Kabupaten termuda di Propinsi Lampung ini merasakan kenyamanan dan dapat beradaptasi dan berinteraksi dengan masyarakat dan kultur yang ada di Bumi Para Sai Batin dan Ulama ini” harap Agus Istiqlal.

Selanjutnya, Bupati juga memberikan afresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pihak relawan Sobat Mengajar Indonesia atas niat baiknya Untuk menyumbangkan Ilmunya untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Pesisir Barat. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button