LAMPUNGTULANG BAWANG

Secara Aklamasi, LKPJ Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2021 Diterima Anggota DPRD

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tulang Bawang tahun anggaran 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang, menggelar rapat paripurna, di ruang rapat gedung DPRD setempat.

Dalam hal ini, rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i  dan membuka rapat paripurna tersebut, didampingi oleh wakil Ketua I Aliasan dan wakil Ketua II Mursidah, Senin (25/04/2022).

Rapat dihadiri Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti turut didampingi Sekretaris Daerah, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang serta para anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti menyampaikan LKPJ pada tahun anggaran 2021, bahwa pemerintah Daerah Tulang Bawang dalam penyerapan anggarannya berjalan dengan sangat baik sesuai dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang sudah dicanangkan.

“Indikatornya jelas melalui penghargaan yang di dapatkan dari beragam instansi pemerintah Pusat seperti Ombudsman, KPK, Kementerian dan lain sebagainya,” ungkap Bupati.

Untuk itu lanjutnya, saudara pimpinan dan anggota DPRD yang terhormat, kiranya ke depan masih banyak tantangan yang dihadapi oleh kabupaten Tulang Bawang. Sehingga membutuhkan perhatian dan kerjasama antara unsur pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan DPRD, agar Kabupaten Tulang Bawang dapat mewujudkan visi misinya,” sebutnya.

Selain itu, Bupati Winarti juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang dan seluruh jajaran Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama dan dukungannya dalam menyukseskan dari 25 program BMW.

“Pada kesempatan ini LKPJ Kabupaten Tulang Bawang tahun 2021, sudah diterima secara aklamasi oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang. Ini merupakan bukti bahwa adanya sinergitas yang luar biasa antara jajaran legislatif dan eksekutif, guna memajukan program di kabupaten Tulang Bawang,” kata Bupati Winarti.

Bupati Winarti juga menyampaikan kabar berita bahagia pada rapat paripurna, untuk tenaga honorer Kabupaten Tulang Bawang yang proses pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) sudah ditandatangani.

“Semoga menjadi barokah buat keluarganya dan semoga yang belum dapat, segera bisa di angkat juga sebagai P3K,” ucapnya.

Ditambahkan, semoga dalam pencapaian keberhasilan ini benar-benar dapat dirasakan setiap warga kabupaten Tulang Bawang. Terus bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang, untuk mewujudkan mimpi menjadi kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera sesuai amanat 25 program BMW.

Laporan   : Indra Wijaya

Editorial   : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button