BANYUWANGIJATIM

Jelang G20 Bali, Kapolsek KPT Polresta Banyuwangi Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Tak Menentu

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang pelaksanaan G20 di Denpasar Bali, Polsek (KPT) Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi rutin melaksanakan kegiatan Pemeriksaan bagi pengendara dan penumpang kapal yang hendak melintas dari pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang menuju pelabuhan penyeberangan Gilimanuk Bali.

Kapolresta Banyuwangi KOMBES POL. Deddy Foury Millewa melalui Kapolsek KPT AKP. A. Ali Masduki menerangkan kepada Kepala bidiknasional.com Biro Banyuwangi, ” Kegiatan yang dilaksanakan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, antara lain, Pemeriksaan puntu masuk dan pintu keluar sehubungan PMK, Pemeriksaan protokol kedehatan Covid-19, pemeriksaan pintu masuk orang dan barang sehubungan kegiatan G20 di Bali ” terang Kapolsek KPT, Minggu (18/7/2022).

Lanjut AKP A. Ali Masduki, kegiatan pemeriksaan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang bersama petugas gabungan dari POLRI, TNI AL, BPBD, KSOP, ASDP, Karantina, Syahbandar, Scurity, dan Instansi terkait.

” Kami berharap untuk masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, mematuhi aturan kekarantinaan sehubungan PMK dan waspadai situasi cuaca tidak menentu, ombak laut, angin kencang, dan bagi masyarakat tetap jaga keselamatan saat diperjalanan,” terangnya.

Laporan: @dj/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button