CILACAPJATENG

Warga Desa Cimurutu Cilacap Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Perbaikan Jalan Inspeksi Tanggul

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Masyarakat setempat merasa terbantu dengan adanya perbaikan jalan Inspeksi Tanggul di desa Cimurutu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap.

Beberapa warga mengaku jalan tersebut  menjadi rata halus tidak seperti dulu yang bergelombang dan becek .

Perbaikan jalan sepanjang 1500 meter lebar 3 meter dengan spek semihotmix.

” Terimakasih kepada OP II BBWS yang telah merealisasikan pembangunan jalan inspeksi ini,” ujar S warga sekitar lokasi perbaikan jalan kepada bidiknasional.com (19/09).

Ditembahkan, terimakasih kepada pemerintah desa dan OP II yang telah membantu membangun jalan.

” Kami sekarang bisa memakai jalan dengan kendaraan roda dua tanpa harus takut kena kubangan air, tanpa takut becek karena semuanya tinggal mimpi. Kami sudah sangat lama sekali merindukan jalan seperti ini halus dan rata, tinggal gimana caranya kami merawat hasil pekerjaan ini supaya bisa bertahan lama dan awet,” tutur S menjelaskan.

“Harapan kami sebagai masyaraka, pihak penerima manfaat mengharapkan sekali kepada pihak rekanan supaya mengutamakan kualitas begitu juga pengerjaan ini supaya cepat selesai karena kami sudah sangat rindu akan jalan mulus dan rata,” tutupnya.

Ditemui awak media, pelaksana lapangan Warsimin menjelaskan bahwa perbaikan jalan inspeksi tersebut sudah berjalan  7 hari pengaspalan.

” Untuk tenaga kerja dari daerah setempat pemberdayaan lingkungan diutamakan dan sampai saat ini pembangunan berjalan lancar dan kondusip,” terangnya.

Laporan: Asep.s

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button