BANYUWANGIJATIM

Tim Satgas UPTD Perbaiki Jalan Berlobang Sampai Akhir Desember 2022

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dinas PUCKPP Banyuwangi melakukan perbaikan jalan. Adapun Satgas bergerak ke titik jalan yang berlobang untuk menambal sulam menggunakan aspal di wilayah se- Kabupaten Banyuwangi.

Plt. Kadis PUCKPP Banyuwangi Danang Hartanto, ST dan melalui Kabid Bina Marga Ebta Andharisandi menyampaikan, empat (4) Tim UPTD diharapkan bergerak bersama-sama untuk pelaksanaan tambal sulam jalan, sampai akhir Tahun Desember 2022, dan selalu koordinasi dengan Kementerian PURR, BBPJN Wilayah Jatim – Bali dan PU Bina Marga Jatim ” terangnya lewat seluler kepada bidiknasional.com, Kamis (20/10/2022).

Kabid Bina Marga Ebta Andharisandi menambahkan, dimusim hujan yang cenderung ekstrim agar pengendara berhati-hati melewati jalan-jalan di Banyuwangi, selagi ada perbaikan jalan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Banyuwangi.

” Ya harapannya, sinergitas dan kolaborasi antar Penyelenggara jalan di Banyuwangi, secara bersama-sama bisa mengatasi jalan-jalan yang berlobang di wilayah Kabupaten Banyuwangi,” tuturnya.

Hingga berita ini diterima redaksi Surabaya, bidiknasional.com bersama tim LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) masih memantau situasi perkembangan diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

Laporan: j_0181/ Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button