BANYUWANGIJATIM

Satpolairud Polresta Banyuwangi Gelar Patroli dan Himbau Kamtibmas Jelang G20 Bali

Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli di perairan Selat Bali, Rabu 9 November 2022 (foto: hms)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli di perairan Selat Bali, Rabu 9 November 2022, pukul 12.00 Wib s/d selesai. Tempat di Perairan Tanjungwangi, ASDP Ketapang dan sekitar pelintasan kabel PLN Jawa-Bali, Perairan Watudodol, Pulau Tabuhan dan sekitarnya.

Sasaran patroli di Obyek Vital pelabuhan, kapal -kapal yang sedang berlabuh dan ABK kapal Perairan tabuhan dan sekitarnya.

Patroli dipimpin oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi KOMPOL Mashyur Ade, SIK.MH dan Komandan Kapal RIB AIPDA Basir beserta ABK dengan sasaran perairan tabuhan Obyek Vital yang ada disepajang Perairan Selat Bali dan Kapal Kapal yang Sedang Lego Jangkar guna ciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi KOMPOL Mashyur Ade menerangkan, pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terhadap pelaku tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Harkamtibmas kondusif menjelang pelaksanaan KTT G-20 di Nusa Dua – Bali yang akan berlangsung pada tanggal 15 dan 16 November 2022, Rabu (9/11/2022).

KOMPOL Mashyur Ade, menghimbau kepada ABK untuk selalu mengawasi orang luar yang akan menyeberang ke Bali dan apabila ada / terdapat orang luar yang mencurigakan agar di laporkan kepada pihak keamanan / Polisi, TNI maupun keamanan lainya agar di lakukan pendataan, dan kegiatan patroli berjalan lancar dan aman.

Laporan: j_0181/_gede

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button