KALTENGMURUNG RAYA

Ketua Komisi I DPRD Mura: Optimalkan Layanan Publik Melalui Inovasi 

Ketua Komisi I DPRD Mura, Tuti Marheni. (Foto: efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Tuti Marheni mengingatkan kepada jajaran Pemerintah Daerah Mura melalui setiap instansinya untuk dapat menciptakan layanan publik yang efisien, optimal, lebih cepat dan lebih mudah diakses.

“Dengan harapan agar tidak membuat birokrasi yang berbelit-belit pada tempat layanan publik. Kalau bisa cepat dan efisien layanan publiknya, mengapa tidak,”ungkap Politisi Nasdem tersebut, Kamis 26 Januari 2023.

Dia mengatakan, layanan publik merupakan perwajahan dari pemerintah daerah. Maka dari itu dalam hal pelayanannya didorong tepat, cepat dan juga nyaman.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya diperlukan inovasi dan terobosan. Seluruh jajaran mesti mengikuti perkembangan zaman, evaluasi terus-menerus apa yang jadi kendala dan hambatannya,” tambahnya.

Inovasi-inovasi secara sesuai dengan perkembangan zaman saat ini tentu sangat dibutuhkan dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan juga mendorong lancarnya roda pemerintahan terutama dalam hal layanan publik melayani masyarakat.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button