BANYUWANGIJATIM

Kepala KSOP Kelas III Tanjung Wangi Syamsurizal: HPN, Pers Jendela Informasi, Profesional Sesuai Kode Etik

Kepala KSOP Kelas III Tanjung Wangi Syamsurizal (foto: tim)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang HPN / Hari Pers Nasional tanggal 9 Pebruari 2023, Kepala KSOP Kelas III Tanjung Wangi Syamsurizal, SKom, MSc berharap Pers menjadi jendela informasi, independen dan profesional dalam menyampaikan berita aktual, mengabarkan pemberitaan dari KSOP kelas III Tanjung Wangi.

“Insan Pers kepada publik dalam menyampaikan pemberitaan kegiatan KSOP kelas III Tanjung Wangi tetap menjunjung tinggi Kode Etik,” jelasnya kepada Bidik Nasional, Rabu (1/2/2023).

Syamsurizal menambahkan, dalam sosialisasi pemberitaan yang selama ini sudah berjalan baik, dengan keterbukaan informasi publik menjadi utama untuk penyampaikan program kegiatan kantor KSOP kelas III Tanjung Wangi, dan melalui rekan-rekan Wartawan dapat tersampaikan kepada masyarakat tentang sosialisasi kegiatannya.

” Tugas pokok kami dibidang keselamatan pelayaran di laut, kelancaran arus penumpang dan barang, dan kami selalu koordinasi, komunikasi dengan TNI AL Lanal Banyuwangi, Satpolairud Polresta Banyuwangi, ASDP Indonesia Ferry Ketapang, Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Pelindo III Tanjung Wangi, BASARNAS dan staikholder terkait,” tutupnya.

Laporan: j0181/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button