LABUHANBATUSUMUT

Laga Persahabatan Kompi 126/Kala Cakti Rantau Prapat VS Polres Labuhanbatu Skor Sama Kuat

Laga Persahabatan Tim kesebelasan Kompi 126/Kala Cakti baju Hitam Versus Tim Kesebelasan Polres Labuhanbatu Baju Biru Di lapangan Stadion Bina Raga

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Guna melatih kemampuan dan kekompakan, Tim kesebelasan Sepakbola Polres Labuhanbatu  menjajal kemampuan Tim Kesebelasan  sepakbola Kompi 126/Kala Cakti Rantau Prapat  lewat pertandingan sepakbola persahabatan yang berlangsung di Lapangan stadion  sepakbola Binaraga kelurahan  Cendana  Kecamatan  Rantau utara  Kabupaten labuhanbatu , Senin (20/2/2023), Sore.

Dalam pertandingan kali ini, Tim Kesebelasan Sepakbola Kompi 126/Kala Cakti Rantau Prapat yang dipimpin oleh Komandan Kompi  (Danki) Kapten Inf Tommy Marcelino Joostrenz  memberikan perlawanan yang sengit atas tim kesebelasan  Sepakbola Polres Labuhanbatu yang di komandoi AKP.Muhammad Ainul Yaqin SIK MH .

Pada babak pertama, tim kesebelasan  sepakbola Kompi 126/Kala Cakti  terus melancarkan serangan ke pertahanan Tim kesebelasan  Sepakbola  Polres Labuhanbatu .

Serangan demi serangan diluncurkan oleh tim Kompi ke daerah pertahanan Kesebelasan Polres Labuhanbatu.

Terus menggempur pertahanan  lawan,tim kesebelasan Kompi mampu  mencetak gol melalui striker anyar nya Kapten Inf.  Tommy Marcelino Joostrenz melalui tendangan spektakuler berjarak 25 yard, tendangan gledeknya tidak mampu di antisipasi penjaga gawang tim kesebelasan  Polres Labuhanbatu pada menit ke 15 babak pertama merubah skor 1-0 untuk keunggulan  tim kesebelasan  Kompi 126/Kala Cakti.

Tertinggal satu gol, tim  kesebelasan Polres Labuhanbatu  Mulai bangkit, melalui serang balik umpan crossing Sukimin dari sektor sayap mampu di konversi Sang striker berbahaya AKP.Muhammad Ainul Yaqin SIK MH melalui sundulan kepala pada menit ke 20 yang tidak dapat di antisipasi penjaga gawang lawan.

Jual beli serangan pun semakin sengit saat memasuki menit akhir babak pertama  tim kesebelasan  Kompi berhasil menambah pundi  gol nya  pada menit ke 35 dan 40  Ke gawang tim kesebelasan Polres Labuhanbatu merubah skor 3-1 untuk keunggulan  tim kesebelasan Kompi 126/Kala Cakti Rantau Prapat.

Memasuki  babak kedua tim kesebelasan  Polres Labuhanbatu  merubah strategi dengan bermain satu dua sentuhan, untuk mengejar ketertinggalan.

Melalui serangan balik umpan gelandang  tengah yang di juluki Pemain  mobilitas tinggi Sujiwo no (16) mampu memberikan  umpan matang kepada Kompol. Edi Sidauruk  yang lepas dari jebakan offside mampu merobek gawang kompi  pada menit ke 70  babak kedua merubah skor 2-3.

Jelang akhir babak kedua tim Polres Labuhanbatu mampu mencetak gol penyeimbang pada menikt akhir babak kedua pada menit ke 89 melaui tendangan Melengkung Sujiwo no (16).

Hingga babak kedua berakhir skor imbang 3-3.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button