AdvertorialBLITARJATIM

DPRD Kabupaten Blitar Adakan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Baru

Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Baru di ruang rapat DPRD Kabupaten Blitar, pada Jum’at (24/02)// Foto: Ist

BLITAR, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar sukses melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Anggota DPRD Sutoyo Fraksi PKS yang meninggal dunia digantikan oleh Sugeng Riyadi yang diselenggarakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Blitar, pada Jum’at (24/02). 

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto, SH di dampingi oleh wakil Ketua Ahmad Rifa’i, Mujib,SH dan Susi Narulita, SH. Rapat Paripurna juga diikuti oleh Sektretaris Dewan Haris Susianto, SH.,M.Si dan para anggota Forkopimda dan para Kepala Dinas di seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Blitar. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih juga kepada Bapak Sutoyo yang telah meninggal dunia  sebagai anggota dewan dan digantikan oleh Sugeng Riyadi sebagai anggota baru DPRD Kabupaten Blitar. Bupati juga menyatakan terimakasih atas dedikasi karya Sutoyo untuk masyarakat Kabupaten Blitar. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mencatat pengabdian panjenengan menjadi amal ibadah. 

Bupati juga menyampaikan selamat datang kepada Sugeng Riyadi dan selamat berkarya sehingga bisa dirasakan manfaatnya sebagai anggota DPRD. 

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto menyampaikan selamat kepada Sugeng Riyadi sebagai anggota baru DPRD Kabupaten Blitar. Sementara Suwito juga menyatakan terimakasih atas dedikasi dan karya Sutoyo sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blitar. (ADV)

Laporan: Sastro 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button