JATIMSURABAYA

Ormas ALDERA Bagi Takjil Ratusan Nasi Kotak Gratis

Ormas Aldera Bagi takjil ratusan nasi kotak dan air mineral kepada para pengendara motor, tukang becak bahkan para pejalan kaki yang melintas di lokasi (26/3)// Foto: Abd Rosi

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Tekad dan tujuan Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) dalam mengedepankan jiwa sosial memang benar-benar tidak diragukan lagi, seperti yang terlihat di Jalan Simolawang, pada Minggu Sore tanggal 26 Maret 2023.

Puluhan masyarakat mengenakan kemeja warna putih bertuliskan ALDERA, terlihat dengan raut wajah penuh kegembiraan itu, membagi-bagikan ratusan takjil berupa nasi kotak dan air mineral kepada para pengendara motor, tukang becak bahkan para pejalan kaki yang melintas di lokasi.

Tak butuh waktu lama, ratusan nasi kotak dan air mineral yang dibagikan oleh puluhan Anggota Ormas ALDERA tersebut, habis tak lebih dari 15 menit.

Menurut H. Niman selaku pemimpin kegiatan bagi-bagi Takjil sekaligus ketua umum Ormas ALDERA, bahwa upaya yang telah dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan misi Ormas ALDERA dalam mengedepankan jiwa kesosialan.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan dari para kader Ormas ALDERA yang dibantu karang taruna Sidonipah acara pembagian Takjil gratis ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkap H. Niman, usai melakukan pembagian Takjil.

H. Niman juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada petugas Kepolisian Sektor Simokerto yang turut serta melakukan pengamanan acara pembagian Takjil gratis disekitaran Jalan Simolawang.

“Saya H. Niman dan para kader Ormas dari ALDERA banyak-banyak berterima kasih kepada Petugas Kepolisian yang turut serta membantu pengamanan acara pembagian Takjil gratis hingga bisa terlaksana dengan aman dan kondusif,” ucap H. Niman.

Selain itu, H. Niman menyatakan, bahwa Takjil yang telah dibagikannya tersebut, berjumlah 400 nasi kotak dan air mineral.

“Ratusan nasi kotak atau takjil ini merupakan sumbangsih para kader Ormas ALDERA dan karang taruna Sidonipah sebagai bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah,” tuturnya.

Disisi lain, pembagian ratusan Takjil juga disyukuri oleh salah satu pengendara asal Wonokesumo Surabaya, dia sangat senang atas penerimaan Takjil dan memberi dukungan penuh kepada Ormas ALDERA yang mengedepankan jiwa Sosial.

“Terimakasih Ormas ALDERA atas pembagian Takjil ini. Semoga ALDERA kedepannya bisa maju dan jaya serta mudah dikenal masyarakat luas,” urainya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button