BANYUWANGIJATIM

Berharap Berkah Ramadhan, BKPP Banyuwangi Berbagi Untuk Kaum Duafa

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Di bulan Ramadhan 1444 hijriyah, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Banyuwangi melaksanakan kegiatan berberbagi untuk Kaum Duafa.

Kepala BKPP Banyuwangi Ilzam Nuzuli, SE melalui Kasubag Umum Kus Hardini menjelaskan,” di bulan Ramadhan ini BKPP Banyuwangi menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan paket Sembako untuk kaum duafa, pada hari Rabu 12 April 2023, bertempat di Kel. Kertosari, Kel. Tukangkayu, Kel. Boyolangu Cungking, dan Kel. Lateng. Adapun pembagian Sembako oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan,” ujar Kus Hardini kepada bidiknasional.com, Rabu (12/4/2023).

Kasubag Umum Kus Hardini menambahkan, dalam kegiatan sosial berbagi Sembako langsung dipimpin oleh ibu Ketua BKPP Banyuwangi bersama Bidang Sosial budaya, bersama anggota DWP dan Karyawati BKPP Banyuwangi.

” Berharap berkah Ramadhan, kegiatan sosial berbagi kasih membagikan Sembako untuk kaum duafa terus dilaksanakan dalam program sosial, selain itu untuk menjalin silahturahmi, menumbuhkan rasa kasih kebersamaan antar sesama, dan di bulan puasa Ramadhan ini juga melaksanakan Do’a, Pengajian bersama, untuk mendekatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” bebernya.

Laporan: @j0181

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button