BANYUWANGIJATIM

Forum Konsultasi Publik Kecamatan Tegaldlimo Gelar Pendataan Awal Regsosek

BPS Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi melalui Forum Konsultasi Publik menggelar pendataan awal Regsosek di Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo. Jum’at, (12/05/2023) Foto.dok: Ist

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi melalui Forum Konsultasi Publik menggelar pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo. Jum’at, (12/05/2023).

Dimana dalam kegiatan tersebut melibatkan ketua RT, RW, Kepala Dusun, Kepala Desa, tokoh masyarakat, Babinkamtibnas dan juga Babinsa setempat.

Pujo Susanto, Perwakilan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banyuwangi mengatakan FKP yang digelar kali pertama merupakan sosialisasi hasil pendataan Regsosek pada tahun 2022 kepada para tokoh setempat.

“Kegiatan ini bermaksud untuk melakukan komunikasi kepada tokoh dan lurah setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Purwoasri, Bapak Sutrisno pada kesempatan yang sama menjelaskan, kegiatan FKP kali ini diikuti oleh seluruh ketua RW dan ketua RT yang berada di lingkungan Desa Purwoasri untuk melakukan verifikasi dan validasi data yang sudah dilakukan sebelumnya. Jelasnya.

“Sebelumnya sudah dilakukan pendataan terkait regsosek. Tentunya masih di bagi dalam beberapa kegiatan kedepan, sesuai dengan kategori yang ditentukan oleh BPJ Banyuwangi,” Tutupnya.

Laporan: sgg

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button