JATIMSIDOARJO

Komisi D DPRD Sidoarjo Siap Kawal Aspirasi Mahasiswa

Para wakil rakyat di Komisi D yakni Bangun Winarso, Adit Nindyatman dari partai PKS, dan Ainun Jariyah dari  partai PKB  menerima para mahasiswa tersebut  dengan duduk lesehan santai di depan gedung DPRD setempat (3/4)// Foto: yah

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com –  Sejumlah mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sidoarjo berunjuk rasa di halaman kantor DPRD kabupaten Sidoarjo, Senin (3/4/2023)  pukul 10.00 wib.

Para mahasiswa menuntut ketua DPRD untuk menandatangani petisi yang poinnya ketua DPR harus menyampaikan kepada pihak terkait agar UU Cipta  Kerja dicabut atau di batalkan.

Para wakil rakyat di Komisi D yakni Bangun Winarso, Adit Nindyatman dari partai PKS, dan Ainun Jariyah dari  partai PKB  menerima para mahasiswa tersebut  dengan duduk lesehan santai di depan gedung DPRD setempat.

Dalam suasana santai  dengan penuh keakraban Bangun Winarso menjelaskan, kalau semua yang disampaikan oleh para mahasiswa nanti akan di sampaikan ke ketua DPR dulu, karena semua kegiatan ketua maupun anggota dewan sudah terjadwalkan.

“Sekarang pak ketua dewan sedang ada kegiatan lain yang sudah terjadwalkan.  Aspirasi yang disampaikan adik – adik nanti saya sampaikan ke pak ketua dewan dulu,” pungkas Bangun Winarso.

Mendengar penjelasan anggota dewan komisi D yang santai dan penuh keakraban, para mahasiswa akhirnya suasananya dingin dan membubarkan diri. (Adv)

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button