ACEHSUBULUSSALAM

Partai Golkar Subulussalam Daftarkan 20 Bacaleg ke Kantor KIP

Ketua DPD Partai Golkar Subulussalam, Fajri Munthe (Tengah) Mendaftarkan 20 Bacaleg ke Kantor KIP Setempat (Foto: Agus Darminto)

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD GOLKAR) Kota Subulussalam mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) ke Kantor Komisi Independen Pemilih (KIP) Kota Subulussalam, Minggu (14/5/2023).

Sebelum sampai ke Kantor KIP, ratusan kader dan simpatisan Partai golkar terlihat melakukan pawai saat menuju kantor KIP.

Terlihat puluhan becak bermotor dan berbagai jenis mobil serta iring-iringan kendaraan lainnya berjalan dengan tertib dan teratur.

Para peserta pawai, melakukan kegiatannya dimulai dari kantor DPD Golkar Kota Subulussalam Jalan Syech Hamzah Fansyuri melewati Tugu BPD dan sampai ke Lapangan Sada Kata di Lae Oram dan langsung menuju kantor KIP yang terletak dijalan Raja Tua, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri.

Ketua DPD Golkar Kota Subulussalam, Fajri Munthe mengatakan pihaknya datang kekantor KIP Kota Subulussalam sekitar pukul 14.00 Wib dan mereka langsung disambut oleh oleh Komisioner KIP setempat.

Dalam sambutannya, Fajri yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Subulussalam ini menyampaikan jumlah Bakal Calon Legislatif yang didaftarkannya berjumlah 20 orang yang tersebar di empat dapil yang ada di bumi Sada Kata.

“Alhamdulillah, Kita sudah daftarkan 20 Calon DPR dari Partai Golkaar Ke KIP, dari masing-masing dapil,” Kata Fajri.

Selain itu, Fazri juga meminta doa, saran dan dukungan dari masyarakat agar partai yang di nahkodainya tersebut memperoleh kursi disetiap dapilnya dalam Pemilu yang digelar pada tahun 2024 yang akan datang saat di wawancarai.

“kita targetkan setiap dapil, kita memperoleh kursi, tahun 2019 yang lalu, hanya satu dapil yang tidak berhasil memperoleh kursi, Pemilu 2024, Inn Sya Allah dapat kursi semua,” Terangnya.

Selain dari pada itu, Pada saat pendaftaran nampak terlihat T Raypa putra almarhum H.meurah sakti SH. Seorang tokoh besar yang dijuluki bapak pembangunan yang pernah menjabat sebagai walikota subulussalam 2 periode.

Saat di wawancarai media, Raypa mengatakan bahwa ikut tampil di Pemilu 2024 ini bukan ambisinya, maupun desakan dari orang tua, atau kerabat dekat.

Tapi hati saya murni ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Subulussalam,” ujar Raypa.

Laporan: Agus Darminto
Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button