BANYUWANGIJATIM

HUT Bidik Nasional Ke- 24, Sekda Banyuwangi H Mujiono: Tingkatkan Profesional Jurnalistik 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuwangi Ir. H Mujiono, MSi (foto.dok: @dj)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Tepat ditanggal 1 Juni 2023, Media Bidik Nasional berita mingguan investigasi (cetak) dan bidiknasional.com online sudah genap berusia 24 tahun, berdiri tertib sejak 1 Juni 1999.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuwangi Ir. H Mujiono, MSi menyampaikan ucapan Selamat HUT Media Bidik Nasional ke- 24. Dirinya berharap dengan bertambah usia semakin dewasa khususnya rekan-rekan wartawan Bidik Nasional, tetap meningkatkan profesional jurnalistik, kode etik jurnalistik tetap dikedepankan sesuai UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

” Wartawan yang profesional dapat menjadi corong untuk menyuarakan Kebenaran dan Keadilan ” terangnya, Kamis (15/6/2023).

Sekda Banyuwangi Ir. H Mujiono, MSi menambahkan, wartawan profesional dalam menjalankan profesinya dapat memberitakan yang berimbang, dan bukan tulisan berita yang menghakimi seseorang, akan tetapi bersumber dari berbagai narasumber yang berkaitan dengan pemberitaan tersebut.

” Kami berharap untuk insan Pers dapat bersinergi dan komunikasi yang baik dengan Pemkab. Banyuwangi dalam hal pemberitaan yang positif membangun untuk kemajuan Pembangunan di Kabupaten Banyuwangi, semoga insan Pers dapat menyuarakan pemberitaan yang baik sesuai fakta dilapangan, demi menegakkan Kebenaran dan Keadilan,” sebutnya.

Laporan: @dji

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button